Penjahit Tailor Profesional Seragam Kantoran Bandung

Apakah Anda sedang membutuhkan seragam yg murah tp kwalitas premium? Apakah Anda seorang bos yg mempunyai banyak karyawan dan berniat membuat seragam baru untuk karyawan-karyawati Anda?

Kami adalah Tris Collection Exclusive yg sudah ahli membuat seragam karyawan, kantoran atau sebuah organisasi komunitas/ club dkk sejak tahun 70an.

Contoh Produk Seragam Yang Kami Kerjakan

Kami sudah menyelesaikan banyak sekali pesanan seragam dari berbagai penjuru wilayah Indonesia. Seragam seragam yang telah kami kerjakan sangat beragam mulai dari seragam kerja, seragam sekolah, seragam organisasi dan lainnya. Dengan berbagai bahan, berbagai desain, berbagai model telah berhasil kami kerjakan dengan sempurna. Kami sangat menghimbau untuk memilih kami sebagai jasa tailor Anda. Dengan ribuan portofolio pesanan yang telah kami kerjakan menjadi nilai yang sangat penting. Dewasanya kini memang sudah banyak penyedia tailor yang bersebaran di kota Bandung. Namun Anda harus memilih tailor yang sudah terpercaya dan benar benar telah teruji mengerjakan berbagai pesanan. Untuk bukti nya berikut kami lampirkan beberapa foto Tris Collection Exclusive Bandung yang telah kami kerjakan. Untuk melihat secara langsung Anda bisa langsung mengunjungi lokasi kami dan buktikan sendiri betapa professional dan berpengalaman nya kami.









Atau Anda bisa membuat desainnya sendiri dan kirimkan kepada kami melalui WA dibawah ini:

Proses Pengerjaan Tris Collection Exclusive Bandung

Anda dapat langsung mengunjungi lokasi kami terlebih dahulu untuk konsultasi berkenaan dengan seragam yang akan di pesan. Konsultasi juga bisa melalui whatsapp atau pun email. Konsultasi di maksudkan untuk membicarakan perihal jumlah, bahan, dan desain dari seragam yang akan di buat. Desain seragam yang akan di buat bisa desain sendiri atau dapat kami buatkan desain nya. Proses pengerjaan Tris Collection Exclusive Bandung kami akan dimulai setelah pihak konsumen atau pemesan melakukan pembayaran down payment sesuai dengan yang telah disepakati. Setelah pembayaran dilakukan maka Tris Collection Exclusive Bandung akan memulai proses pengerjaan seragam yang dipesan.

Lamanya waktu pengerjaan seragam sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak di awal pemesanan seragam. Setelah proses pengerjaan seragam sudah selesai maka pihak Tris Collection Exclusive Bandung akan memfoto kan seragam yang telah selesai. Dan khusus untuk wilayah Bandung akan kami antar!

Mengapa Harus Memilih Tris Collection Exclusive Bandung?

Tris Collection Exclusive Bandung terpercaya, kami sudah menyelesaikan lebih dari puluhan project pengerjaan seragam baik dari dalam kota & luar kota Bandung. Kami juga selalu amanah dalam setiap pekerjaan sehingga semua konsumen kami puas akan baiknya pelayanan yang kami berikan. Setiap seragam yang dipesan selalu memenuhi ekspektasi pelanggan kami, hasil jahit rapih, bahan yang digunakan sangat baik, desain yang bagus. Hasil akhir seragam yang akan di dapatkan pelanggan pun akan selalu menjadi yang terbaik.

Anda puas, kami bahagia!

Tris Collection Exclusive Bandung Berpengalaman

Pengalaman itu merupakan sesuatu yang tidak akan pernah bisa di beli oleh siapa pun. Pengalaman hanya bisa di dapatkan melalui banyak hal yang menjadikan Tris Collection Exclusive kami mendapatkan berbagai pelajaran dan asam garam dunia tailor. Pengalaman kami sudah banyak sehingga menjadikan kualitas setiap pesanan akan menjadi yang terbaik. Dari sisi penjahit, kami juga memiliki penjahit yang sudah sarat dengan pengalaman. Selain kecepatan jahitan yang bisa di lakukan, kerapihan hasil jahit juga sangat akan terjaga. Jaminan setiap seragam yang di pesan akan sangat memuaskan. Kualitas sumber daya manusia yang kami selalu kami pertahankan agar kualitas produksi akan selalu terjaga.

Tris Collection Exclusive Bandung Berkomitmen

Tris Collection Exclusive Bandung kami selalu berkomitmen agar selalu memenuhi ekspektasi permintaan konsumen. Komitmen akan selalu kami jaga di mulai dari konsultasi hingga proses serah terima pesanan. Sehingga kepercayaan antara kedua belah pihak akan selalu hadir dan terjaga. Dengan komitmen ingin memberikan pelayanan Tris Collection Exclusive terbaik bisa kami pastikan akan dapat memberikan yang terbaik dari yang terbaik. Komitmen itu juga kami terapkan kepada semua tenaga yang kami miliki. Sehingga konsumen tidak perlu lagi ragu ataupun takut terhadap komitmen yang di bina dari setiap elemen Tris Collection Exclusive kami.

Hubungi Tris Collection Exclusive Bandung

Untuk melakukan konsultasi silahkan untuk langsung menghubungi kami pada kontak yang tersedia di website. Dengan segera kami akan merespon setiap pesan yang Anda ajukan. Kami akan memberikan solusi yang Anda butuhkan berkaitan dengan bahan, desain dan lainnya. Jangan sungkan untuk menghubungi kami karena kami akan selalu sengan hati menerima pesan atau telepon Anda. Jangan merasa terbatasi oleh jarak karena kami siap melayani pemesanan pembuatan seragam dari berbagai wilayah Indonesia tanpa terkecuali. Tidak perlu ragu, khawatir ataupun takut, kami siap menjaga amanah dari setiap pesanan Anda.

Alamat: Jl. Saluyu XII C No.255, Cipamokolan, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40292

Komentar

Posting Komentar